Sunday, July 30, 2017

Sosialisasi Bahaya Narkoba Peserta Paket B dan C Tahun 2017





Dinas Pendidikan dan kebudayaah Tangsel menggelar Acara  Sosialisasi Bahaya Narkoba.  Acara sosialisasi Anti narkoba bagi siswa sekolah paket C dan Paket B ini di laksanakan pada hari Sabtu Tanggal 29 Juli 2017 di Lapangan Kecamatan Pondok Aren Tangsel.







Acara ini di buka Oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bpk Taryono, dalam sambutan pembukaan acara  mengatakan, " Kita tidak hanya kampanye mencegah Narkoba tetapi Juga Melawan Narkoba". karena melihat banyak nya jumlah narkoba yang diselundupkan dari luar negeri masuk ke Indonesia.






Dalam sambutannya Taryono  menyerukan meneriakan yel-yel semangat  PKBM dan Anti Narkoba yaitu:
PKBM !!!  Berkarya !!
PKBM !! Berbakti !!
PKBM !! Peduli !!

PKBM... Yes !!!
NARKOBA ... No !!!




Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Heri Istu Hariono dalam sambutannya  menyampaikan harapannya bahwa acara ini juga merupakan rangkaian hari anti narkoba Hari HANI.. tahun 2017.

Sosialisasi informasi terkait narkoba dan bahayanya itu menampilkan narasumber selain  Kepala BNN Tangsel Heri Istu, juga Ketua Yayasan Indonesia Bersih Narkoba Imam Mahendra.



Imam Mahendra menyampaikan informasi yang sangat berharga tentang  beberapa jenis-jenis narkoba serta bahayanya bagi kesehatan diri.































Acara ini di ikuti oleh lebih dari 1.000 orang siswa paket B dan paket C dari pusat kegiatan belajar Masyarakat di Tangerang selatan, termasuk PKBM Kak Seto, PKBM Technosa, PKBM Bina Insan Kamil, PKBM Bina Mandir, PKBM GBK, PKBM PKBM al khaeriah.. dan lainnya.