Thursday, July 14, 2016

Tutorial Google Classroom PKBM Bina Insan Kamil




Memperkenalkan Kelas Kelas dirancang bersama dengan pengajar untuk membantu mereka menghemat waktu, menjaga kelas tetap teratur, dan meningkatkan komunikasi dengan siswa. Kelas adalah serangkaian alat produktivitas gratis yang meliputi Gmail, Drive, dan Dokumen, serta tersedia bagi pengguna Google Apps for Education. Kelas dirancang untuk membantu pengajar membuat dan mengumpulkan tugas tanpa kertas, termasuk fitur yang menghemat waktu seperti kemampuan untuk membuat salinan Google Dokumen secara otomatis bagi setiap siswa. Kelas juga dapat membuat folder Drive untuk setiap tugas dan setiap siswa, agar semuanya tetap teratur.

Video Tutorial Google Classroom
Siswa dapat melacak setiap tugas yang hampir mendekati batas waktu pengumpulan di laman Tugas, dan mulai mengerjakannya cukup dengan satu klik. Pengajar dapat melihat dengan cepat siapa saja yang belum menyelesaikan tugas, serta memberikan masukan dan nilai langsung di Kelas. Memulai Masuk Kelas
 

Masuk ke Kelas menggunakan akun Google Apps for Education. Anda dapat melakukan tur terpandu singkat, mengelola setelan akun Anda, termasuk gambar profil dan notifikasi email Anda, serta mempelajari aplikasi selular Kelas.

[ Home ] ][ Masuk Google Class ]  [ Classroom on Android ] [ on IOS ] [ Panduan Classroom ]